Selasa, 14 Februari 2012

Jalan-jalan ke Ciwalk Bandung - Makan Roppan

Jalan-jalan ke ciwalk bandung itu memang sesuatu hahaha, maksudnya sejak kuliah lagi di jogja, jalan-jalan ke bandung itu kan cuma kalo libur semester aja :D jadi memang sesuatu banget,,, hehehe kita bisa kumpul sekeluarga dan jalan-jalan kemanapun deket-deket jaraknya :) kalo di jogja kan tinggalnya aja 25km dari jogja, jadi yaaa males jalan-jalan ke kota jogja, kalo ayahnya pulang, malah menikmati aja suasana desa. kayak nangkep belalalang atau kejar kupu-kupu :D Nah, jalan-jalan ke bandung ini terakhir bukan agustus 2011 lalu. lumayan, bisa seminggu di Bandung krn lg libur semester. Namun, karna cuaca hujan, jd pilihan objek jalan-jalan menjadi terbatas. ya gpp ke mall aja. toh selama setahun dah di jogja jarang ngemall hahaha. jauh banget dan males dan kerasa mahal-mahal hahaha.tapi kalo lg d bandung, ke mall jd pilihan belanja krn murah hehee. jadi kita belanja baju dan sepatu di Ciwalk. selain karna konsep mall nya unik kayak di luar negeri (hahaa, pdhl blm pernah keluar negri) juga ada tenant GRIYA yang lg bulan sayang anak. jd banyak diskonan baju dan sepatu lucu-lucu buat zamzim.di ciwalk emg enak, ada playground, tempat makan yg beragam dan juga ada suasana nya. gak cuma bangunan mall biasa doang. ada jalan-jalan yang dibikin kayak orchard road, *wkwwkk ngarang, ada juga tempat makan yg unik2.
karna keluarnya jam 10an gt dan masih agak kenyang,, pilihan kami jatuh ke jajanan roti aja,,, roti apa ya,,, pilah pilih pilah akhirnya jajan Roppan... Roppan adalah singkatan dari Roppongi Pan. Menu utamanya adalah roti toast ala jepang. pilihan menu lain juga macem-macem. kali ini kami mencoba beberapa menu yang manis dan gurih.
Roti toast di roppan emang nagih. gak cukup makan satu. trus toppingnya emang bikin ngiler banget deh.
Nah, setelah puas makan di roppan,,, ternyata hujan deras mengguyur kota Bandung... duh, jadi males pulang deh. tunggu dulu aja ya,,, tunggu hujannya berhenti trus pulang. Anak-anak nampak senang. apalagi ayah bundanya :) Ah cepetan lulus sekolahnya dong. biar bisa kumpul sama-sama lagi trus jalan-jalan dan makan-makan lagi hehehe.

2 komentar:

  1. aiiih, bikin ngiler, mba ;p
    dari kota2 besar di jawa, Bandung yg belum jodoh sama diriku: next destination deh, hehehehe

    BalasHapus