Jumat, 09 Oktober 2009

inspiring women

Aku, dilahirkan dari seorang ibu yang bekerja di luar rumah. Maka bagiku amat sangat wajar jika pola yang terbentuk di benakku adalah sekolah kuliah dan kerja. tapi, suatu hari di bulan november 2008 aku berkenalan dengan sebuah milis bundainbiz heheh meski aku gak di approve jadi anggota karena aku blm punya bisnis dari rumah saat itu. tapi aku tetep dikirimin newsletter nya yg bikin aku jadi terinspirasi, enak ya bisa kerja dari rumah, tanpa ninggalin anak.... (meski ini previlege ya..., ini pendapat pribadi akuu)
Jika kemudian bekerja ternyata adalah karena ijin dari suamiku yang mendorongku utk bisa melejitkan potensi yang kumiliki, aku dengan senang hati menjalaninya... sampai kemudian ketika anak pertamaku lahir, rasanya berat sekali memberikan pengasuhannya kepada org lain. berat sekali. meski aku bukan ibu yang sempurna, tapi tidak ada pengasuh yang bisa sempurna dimataku kecuali diriku sendiri. aku tidak pernah puas terhadap mereka, meski terimakasih terdalamku tetap kutujukan kepada mereka. aku ingin, tetap berpenghasilan tapi tidak ingin jauh dari azzamku, dan ternyata banyak yang ingin seperti itu. tetap berpenghasilan namun juga bisa tetap berada dekat dengan keluarga dan terutama buah hati tercinta.
lalu, ternyata oh ternyata, dbc network yang di kenalin bu titin

adalah punya pendiri bundainbiz, Nadia M Yuniardo

yang cita2nya ingin bisa bekerja dan bisa selalu dekat dengan anak2nya, maka bergabunglah aku di dalamnya.
Photobucket

1 komentar:

  1. HEEMMM HARU HARU...
    IMAGEKU TENTANG MENGHASILKAN UANG JUGA SAMA YAKNI : PERGI PAGI PULANG PETANG, DAN INI MEMBUATKU DIHANTUI PERASAAN BERSALAH SETIAP SAAT. mUDAH MUDAHAN ATAS IZIN ALLOH KITA BISA MENJADI IBU YANG SEMPURNA DI MATA ANAK DAN SUAMI KITA AMIEN...

    BalasHapus