Jumat, 09 Oktober 2009

Bisnis Oriflame bersama dBC Network

Ya, sebulan setengah usiaku menjadi bagian dari dBc network dan oriflame. awal gabung tuh, bener2 ada perasaan kuat ingin bekerja dari rumah. aku harus bisa kataku saat itu. trus inget, dari bulan februari dah diajakin bu titin buat gabung dBc network. pas itu tuh selintas aja. oh iya, dbc network yang jualan oriflame pake sistem online. tapi gak ada semangat buat tahu lebih lanjut. trus pas dikasi tau suamiku bu titin bonusnya dah 600rban, hehe jadi pengen ikutan and tau. lalu mulai deh chatting2 and aku baca2 blognya jeng nad, founder dBc network itu. lalu, kemantapan hati itu tau-tau ada aja. aku punya semangat and tekad utk bisa sukses juga dari bisnis ini, yg ternyata gak cuman jualan oriflame secara online hihihi.
selama satu setengah bulan ini, aku dah punya 3 org kaki langsung di bawahku yang mana dua diantaranya hadiah bu titin hihihi, baeknya. trus ternyata mudah lho ngrekrut orang asalkan org tersebut punya tekad yg sama dengan kita. udah bisa ngrekrut 3 orang dalam sebulan... padahal kesemuanya sambil jalan aja lho. pasang status fb, pasang status YM. gitu doang. aku blm nyoba iklan2 gratis krn blm belajar caranya, hihihi padahal ada tuh di ebook training dr dBc network :) dasar akunya aja yah rada males gubrakkk katanya mau sukses, kok males, nah lo....
Photobucket
Gabung sekarang disini yaaaa


hmm hmm, pengalaman aku order pertama barang2 oriflame, aku kan daftar agustus, jadi dapet promo kalo belanja 175rb dpt cashback 39.900! alias biaya pendaftaran gratissss, jadi sekalian daftar, aku titip order order 175rb ke bu titin supaya dapaet cash back. starter kit dan barang orderan pun sampe ditanganku dengan selamat. selanjutnya, bulan september aku belanja sendiri buat mencapai WP1. ada pengalaman di bulan september ini. pas itu aku disaranin bu titin buat order by phone aja biar enak, trus COD pas barang dah nyampe. aku tlp cc oriflame bandung, trus order COD. pas itu aku tlp hari sabtu. aku tunggu seharian belum nyampe. kupikir senin pasti dianter. tapi senin kan aku ngantor.padahal COD nya ke alamat rumah. kupikir kalo aku nggak ada kan kurirnya pasti tlp yaaa secara aku kan belum bayar. tapi kutunggu2 sampe sore pulang kantor, gak ada kabar. akhir nya aku ke kantor oriflame bandung, sekalian daftarain ada downline baru :) pas di kantor ori, masya Allah ngantriiiii bangettt nget nget nget. tapi ya mu gimana, soalnya barang yg kuorder ada pesenan dari customer sejak hari jumat, gak enak kalo gak diambilin, sekalian daftarin dl juga. ya wis, aku putusin ngantri ditemenin suami tersayang. satu jam, dua jam, tiga jam... belum dipanggil2 juga... sampai suamiku cuma buka pake air putih... untung ada ibu2 baik yg ngasi kurma. habis mu makan diluar males kata suamiku, tar di rumah ja. sampe kita gantian shalat magrib, belum dipanggil juga... ya Allah, sampai jam 7 malem belum ada barang nya juga. aku bolak balik nanya ke staff gudang nya... akhirnya yg pendaftaran downline dah ada, alhamdulillah trus yg orderanku mana.... dicari2 gak ada. sampe tinggal aku berdua ma consultant lain yg barangnya buanyak banget juta2an lg ngecek... aku tongkrongin di meja depan gudang, hampir nangis eh udah nangis, inget azzam dah ditinggalin lama banget. kayak gak sebanding yg kulakuin demi ngambil order dah ninggalin azzam sampe j7 malem lebih. tapi akhirnya ketemu juga barangku. ternyata barangku masuk di tempat pengiriman, jadi gak yg di ambil cepet di kantor/orifast. akhirnya aku dapet barang n staff ori jg pulangnya bareng ma aku setelah nemuin barang2ku. jadi kenal staffnya namanya mb nur. aku tau mb nya juga dahh capekkk.makasi mb mu nemenin sampe akhirnya barangnya ketemu. trus aku pulang rumah, nymape rumah dah ssetengah delapan. azzam masih maen. ternyata oh ternyata... barang kiriman dari oriflame diterima dan dibayarin sama yg ngasuh anakku!!!! jadi aku punya dobel barang dan dobel barang.... ih, malem itu aku betul2 marah. gak tau mu marah sama siapa. sama aku yg ceroboh gak nanya rumah dulu tadi ada kiriman apa nggak, soalnya aku pede aja, orderannya kan banyak jadi pasti kurirnya tlp aku kan kalo gak ada yg bayar, tp hiks pengasuh anakku yg ngebayarin. trus kenapa juga pengasuh anakku itu gak sms aku kalo dah bayarin 200rb an gituuuu, katanya sih percaya ja ma aku pasti dibayar hheeehheeh. ughh malam itu aku sebel sebel sebellll banget. dah ninggalin azzam lama, ternyata barang dah dirumah. sebelllll. sempet ngambek gak akan ke kantor ori aja. tapi malemnya, bu titin sms, ngasi hadiah satu donline lagi. nah loooooo..... hehe. ugh ugh ugh. malem itu aku nangis2, capek sebel, huuhuhuu sediiiihhhhh. begitulah. tapi suamiku mengingatkanku, harus dievaluasi managemen waktu nya... dll bla bla. hugh akhirnya paginya aku ke kantor ori lagi, lapor dobel barang n dobel harga. ternyata kalo pagi kantor sepi pipipi. aku langsung dapet uangku kembaliiiii. ha?! trus gunanya semaleman nangis tea apppaaaa???? ya udahlah, buat cerita2 tar kalo dah diamond. amiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar